Minggu, 07 Agustus 2011

Pengobatan Wasir Tanpa Operasi oleh Prof Bafar dan Alternatif Lainnya

Di situ hadir juga beberapa mantan pasiennya yang menderita wasir. Pak Muaz menderita wasir hingga stadium 4 dengan wasir sebesar buah tomat sehingga untuk duduk harus diganjal ban Vespa agar tidak sakit. Pak Muaz menderita wasir selama 20 tahun lebih.
Ternyata dengan berobat ke Prof Bafar dan diberi salep yang dioleskan ke wasirnya, dalam beberapa hari wasir yang terkena salep rontok sedikit demi sedikit. Setelah 10 hari, wasirnya sudah rontok semua.
Sedang mantan pasien lain via telepon memberitahu bahwa wasirnya yang sebesar kelereng, dalam 5 hari sudah rontok semua. Dia bertanya apakah ada pantangan makan seperti tidak boleh makan makanan yang pedas. Menurut pak Rehman, setelah sembuh tidak ada pantangan lagi. Dan belum pernah ada pasien yang kambuh lagi penyakitnya.
Menurut Prof Bafar, wasir bukan penyakit turunan. Tapi karena pola hidup yang kurang sehat seperti banyak duduk, jarang minum air, dan suka makanan yang pedas.
O ya, sebagai perbandingan, ipar saya juga pernah kena ambeien sehingga bab sampai berdarah. Akhirnya dia minum madu 2 sendok makan 3 x sehari setiap hari hingga akhirnya sembuh total.
Anda bisa mencoba alternatif tsb.
Klinik Wasir Prof Bafar Jl. Bungur Besar No. 53 H, Jakarta Pusat.
Telp. 4205581 – 4245053 Fax.4245053
Maaf, InfoIndonesia sekedar memberikan informasi ini sebagaimana adanya. InfoIndonesia bukan tim marketing/pemasaran/humas dari Prof Bafar. Jadi jika ada pertanyaan lebih jauh seperti biaya, prosedur, dan sebagainya, silahkan kontak nomor telpon di atas.
Agar pertanyaan rekan-rekan di sini bisa terjawab oleh Prof Bafar, rekan-rekan yang yang menghubungi Prof Bafar bisa meminta mereka untuk membaca artikel di sini dan menjawab pertanyaan rekan-rekan lainnya.  Mohon maaf dan terimakasih.

Penyembuhan Wasir dengan 2 cara pengobatan :
1. TINDAKAN INTENSIVE
Sembuh putus/copot secara alami sampai ke akar-akarnya tanpa dioprasi atau sentuhan alat tajam, hanya dengan mengikuti teraphy oleh Prof. Bafar di Jakarta Klinik Bafar selama 15 hari.

2. PENGEMPISAN
Sembuh kempis dengan 1 Paket wasir lengkap (yang terdiri dari 5 macam obat makanan dan 1 pot salep oleh) dapat dipakai sendiri. (L-B-H-S) Paket.


BAFAR Professional Pakar Wasir Buka Jam Praktek 09.00 pagi – 17.00 sore setiap hari kerja.

Pusat:

Jl. Bungur Besar No.53 H
Jakarta Pusat 10610
Telp. 4205581 – 4245053 Fax.4245053
Hp.0812-9888786
0813-14000042

Cabang :
Jl. Tembaan No.5
Surabaya
Telp. 031-5475760

Berhubung minat pembaca tentang pengobatan wasir alami ini cukup tinggi, sementara pihak Prof Bafar sepertinya nyaris tidak merespon, saya sarankan para pembaca untuk langsung mengkontak Prof Bafar.
Ada pun alternatif lainnya ada di bawah. Saya belum mencoba karena alhamdulillah tidak mempunyai penyakit tsb. Jika rekan-rekan ada yang sudah berhasil, bisa sharing ke kita.
Kalau dari HPA obat herbal untuk menyembuhkan wasir adalah:
- Pelawas: Untuk melunakkan tinja
- Health-B: Melancarkan peredaran tubuh
- Ficus: Mengempiskan wasir
- Minyak Herba Jawi 99: Untuk dioles
Cuma biasanya ada efek DOC selama beberapa hari di mana badan jadi lebih sakit. Jika ini terjadi, dosis diturunkan dan obat dimakan setelah makan serta minum 10 gelas air putih.  Namun jangan berhenti. Setelah itu insya Allah sembuh total.
Total harga paket di atas (jika belum berubah): Rp 410.000 (tiap obat 2 botol).
Alhamdulillah ada satu pembeli, setelah 10 hari minum saya tanya. Jawabnya wasirnya sudah mengecil dan enakkan.
Kalau ingin konsultasi lebih jauh bisa klik:
Penyakit dan obat herbanya
Karena HPA adalah produk MLM, anda bisa beli di mana saja. Namun jika mau lewat saya juga bisa. Tinggal kontak saya di agusnizami@yahoo.com.sg
Berikut beberapa contoh resep herba/tanaman obat untuk mengobati wasir :
Pemakaian dalam
Resep 1.
15 lembar daun ungu/handeuleum + 20 gram kunyit + 15 gram pegagan, dicuci dan direbus dengan 600 cc air hingga 300 cc, disaring, airnya diminum 2 kali sehari, setiap kali 150 cc.
Resep 2.
90 gram daun lidah buaya (dikupas kulitnya dan dipotong-potong) + 15 gram daun dewa, direbus dengan 400 cc air hingga tersisa 200 cc, disaring, tambahkan madu, airnya diminum, daging daun lidah buayanya dimakan.
Resep 3.
Akar teratai dicuci bersih lalu dijuice hingga airnya terkumpul 1 gelas ukuran 200 cc, lalu diminum. (Untuk wasir berdarah).
Resep 4.
30 gram krokot + 30 gram daun cocor bebek, dicuci, lalu direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, disaring, tambahkan madu, airnya diminum 2 kali sehari.
Pemakaian luar :
Daun lidah buaya dikupas kulitnya kemudian dijus. Ambil jus lidah buaya secukupnya, tambahkan bubuk norit dan bubuk gambir secukupnya dengan perbandingan 3 : 1, aduk hingga rata lalu dioleskan pada wasir yang menonjol keluar.
Catatan :
Hindari makanan pedas, daging kambing, goreng-gorengan, durian dan perbanyak makanan berserat seperti sayur dan buah-buahan..
pilih salah satu resep pemakaian dalam dan lakukan secara teratur
untuk perebusan gunakan periuk tanah atau panci enamel

==
Tanaman daun ungu mengandung kandungan kimia antara lain. Alkaloid non toksik, flavonoid, glikosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format dan lemak. Dengan berbagai kandungan kimiawinya daun ungu mempunyai sifat sebagai antiinflamasi, peluruh air seni, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan, pelembut kulit kaki, melunakkan feaces, dan mengempiskan wasir.
Daun ungu adalah termasuk tanaman herbal yang memiliki banyak manfaat terutama dalan bidang kesehatan. Kapsul herbal ini, terbuat dari daun Ungu 100%, berguna untuk mengatasi penyakit wasir dan mengobati sembelit.
Aturan pakai :
diminum 3×2-1 kapsul/hari
Rp 24.900
===
by A Nizami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar